YoGa-OnLiNe

Beberapa Tipe Alay

Posted on: 29 March 2010

Beberapa tipe alay nih gan. Dikutip dari grup facebook GUE BENCI TULISAN ALAY!!!!!!!!!!

*ALAY TIPE A
Alay seperti ni adalah alay yang sok imut. Selalu mengganti huruf ‘S’ dengan ‘C’, huruf ‘R’ dengn ‘L’, dan lain-lain. Mungkin tujuannya agar keliatan lucu dan imut, tapi yang ada malah kayak bayi gorila cacat lagi belajar ngomong. Contoh : “caaiiaa caaiiaank banjed cama pacalld caaia.”

*ALAY TIPE B
Kalo alay yang ini, membuat bahasa yang mudah jadi bahasa orang bulan lagi marah-marah sambil kumur. Singkatnya, kata-kata yang simpel diubah jadi ribet banget dengan beberapa tambahan huruf yang bisa bikin mata jadi juling. Dan biasanya huruf dalam bahasa alay ini selalu dicampur antara yang kapital dan tidak. Contoh : “hUff.. pAccaLLd aKooH kEmAnah iiaAh..?? kOgh daRitaDi gUgh keLiaTandTh ciiHH..? CUma cEmeZz aMa pOn dUaMzz.. dTeNg kE hUma dUndZz..”

*ALAY TIPE C
Ini adalah alay dari segala alay. Raja dari segala raja alay. Alay yang selalu diagung-agungkan oleh para alay (halah.. lebay). Tipe seperti ini adalah tipe yang ngebuat gw pengen muntah tiap ngebca statusnya. Karena tipe seperti ini adalah gabungan dari tipe alay 1 dan 2. Bahkan dengan kombinasi aneh mengganti beberapa huruf dengan angka. Contoh : “h3r4NdtH d3cH cAaii4a m4 bH4s4 4LLaii.. 5Ump4H, riB3dth 54n9adTh.. hUffH.. cUm4 nULizz 6nE dUamzz, maT4 caAiiA 4mP3 j3r3Ng s3mbiL4n puLLuHh d3r4jadTh..”
*sumpah.. pala gw ampe pusing gara-gara nulis bahasa sampah ni. Mata juga rasanya ampe muter 60 derajat, dan pengen muntah. Kok alay-alay pada kuat ye pake ni bahasa..?

Gakgakgakgak……….:p

Sumber :

GUE BENCI TULISAN ALAY!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 31,902 hits

Translator

%d bloggers like this: