YoGa-OnLiNe

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Google Public DNS

Posted on: 17 January 2010

Mantap nih gan. Aplikasi dari google buat mempercepat koneksi internet. Namanya DNS Helper. Untuk mempercepat koneksi internet, kita tinggal mengganti DNS kita ke DNS milik Google. Selain itu aplikasi ini juga akan membackup DNS lama anda sehingga jika sewaktu-waktu anda mau mengembalikan ke DNS semula anda ringgal me-restorenya.

Beberapa pengguna yang sudah mencoba DNS ini merasakan perubahan kecepatan pada koneksi internet yang digunakan. Saya sendiri merasakan memang ada perubahan kecepatan pada koneksi internet mobi yang saya pakai, meski tidak drastis perubahannya.

Caranya :

Buka DNS Helper. Kemudian Pilih “Choose” dan pilih Google. Tekan “Switch”. Lihat gambar.

Untuk mengembalikan ke DNS semula, pilih menu “Restore”, kemudian tinggal menekan “Restore”.

*Software ini memerlukan .NET FRAMEWORK terinstall di komputer anda.

Download DNS Helper

*****

4 Responses to "Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Google Public DNS"

ges di cobaan can eta teh???

Sudah dicoba. Lumayan mantap. Download bisa tembus smpe 50 Kb/sec.

Klo untuk haier d1200 bsa ngbantu ga.. Cz sya udh cba sgala mcam cara bwt ningkatin koneksinya tetep aj ptus2 mlu sinyalnya..mhon bantuannya trimakasih

Hmm…klo itu sih masalahnya kualitas sinyalnya yg kurang bagus. Kalo boleh tau, Anda pke modemm itu didaerah mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 31,902 hits

Translator

%d bloggers like this: